Monday, March 8, 2010

40 hari

Bismillah.....

22 Desember 2009 bertepatan dengan hari Ibu,saya berniat
membelikan Ibu saya kue tart.Tapi niat itu urung dilakukan
karna saya berpikir nanti saja sekalian merayakan ultah
Ibu tanggal 3 maret dan ultah saya 9 maret, yah...mungkin
semacam syukuran kecil-kecilan.

Beberapa hari setelah mother's day,pulang dari tempat
beraktifitas saya dapat surprise yg menarik.Setelah sekian
lama Ibu tiba-tiba memasak makanan kesukaan saya,padahal
beliau dalam keadaan sakit tapi memaksakan diri untuk
memanjakan anak bungsunya ini.

Awal 2010 saya sempat beberapakali pulang larut malam,tapi
Ibu selalu setia menunggu kepulangan saya dan itu sudah
dilakukannya sejak dulu.Dan dalam keadaan kurang sehat
lagi-lagi beliau memaksakan diri begadang untuk menanti
saya mengetuk pintu.

18 Januari 2010 Ibu dirawat yg diharapkan tentunya
kesembuhan.23 Januari 2010 dengan sangat memaksa beliau
meminta pulang dengan berusaha melepasakan infus
ditangannya. Saya dan kakak-kakak sepakat pada hari itu
membawa Ibu pulang dari Rumah Sakit.Dalam perjalanan saya
melihat pancaran kebahagiaan di wajah Ibu.

Satu jam kemudian sesudah sampai di rumah,rasa khawatir
kehilangan itu benar-benar hadir,karna Ibuku tersayang
menghadap sang Khalik.

Hari ini 3 maret 2010 adalah hari kelahiran Ibu dan juga
40 harinya beliau berpulang.
40 hari sudah sosok yg melahirkanku itu pergi
40 hari sudah tempat aku berkeluh kesah,motivator
terbaikku,koki paling hebat bagiku dan yang selalu
menunggu kepulanganku. ..Saat ini dan selamanya cukup saya
rindukan,doakan dan saya kenang...

jangan pernah ada kata menunda untuk membahagiakan
orangtua,menunda jika kita sudah sukses atau menunda
sampai kita punya waktu dan materi yg melimpah karna
merasa orangtua akan lebih berbahagia dengan hal itu.Tapi
sebenarnya orangtua bahagia jika anaknya merasa bangga
telah dilahirkan dan dibesarkan oleh sosok orangtua
seperti mereka.

Posted by: "fahmi ahmad wiguna" fampi_br@plasa.com


sumber : milis sekolah kehidupan

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com